Rabu, 26 Oktober 2011

Kegalauan Setelah UTS Ekowis


Akh… Gw gak sempat baca semua bahan, bab terakhir mengenai segmentasi wisata dan promosi gw gak baca. Gw nyeseeel bgt.  Seinget gw pada bagian BENAR SALAH gw pastinya salah 1, anggap aja salah 3. terus bagian obejektiv anggap aja salah 5. isian singkat gw salah 3. terus kemungkinan terburuk essai dapat poin 30. jadi nilai gw ?????
12x1,5 = 18
10x1,5 = 15
7x1,5 = 10,5
Esai = 30
Ya ALLAH, cuma dapat 73,5
Ya Allah, hamba hanya bisa berdoa, usaha maksimal sudah hamba lakukan, bantulah hamba ya Allah. Bantulah hamba ya Allah. Jangan sampai mengecewakan kedua orang tua hamba.

Pelajaran yang bisa diambil
  1. Jangan males mambaca (ingat kata Papa : rajin pangkal PANDAI)
  2. Baca soal se cermat mungkin
  3. Pahami bahan

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar