Minggu, 23 Oktober 2011

HomeSick

Ntah kenapa tv show HITAM PUTIH membuat gw keingat rumah. Gw kangen rumah. Kangeeeeeeeeeen bgt. Hhmmmmm, gak kerasa air mata gw netes satu-satu.
Bintang tamunya itu Ayu Ting Ting, dia sedih karena udah dua hari gak ketemu ayah. Nah gue udah dua tahun gak ngerasain atmosfer rumah, gw udah lupa gimana rasanya nonton senetron FTV kesukaan gw ditengah malam sambil tiduran di sofa favorit, yang bisa jadi pemicu pertengkaran gw vs adik gw. Gimana  ya bentuk susunan kamar gw sekarang?

Gw kangen saat kumpul-kumpul keluarga, saat ke bukittinggi walau papa cuma bisa saat malam hari karena siang hari harus kerja. Gue juga ingat saat ketiduran di sofa, jreng… jreng… pagi hari udah ada di kamar aja. Papa yang angkat gue ke kamar.

Udah 2x puasa 2x lebaran gue gak bareng keluarga. Itu artinya udah 2 tahun gue gak ngerasain mangga yang dikupas oleh mama. Biasaya tiap berbuka puasa mama selalu nyediain mangga dan kita selalu berebut untuk mendapatkan "impuangnya" (biji mangga).

Gue ingat banget kata temen gue, dia bilang gini. Saat inilah kita masih bisa bermanja-manja dengan orang tua. Tiga tahun lagi kita mungkin udah jadi tanggung jawab orang lain. Jadi kalo ada kesempatan pulang, mending pulang deh.

Sekarang gue sendirian, sepiiiiiiiiiiiiiiii bgt.

Tapi gue gak boleh ngecewain orang tua, gue harus membalasnya dengan nilai yang bagus. Gue harus lulus secepat mungkin dengan nilai yang terbaik, gue harus jaga diri, gak boleh macem-macem, harus ingat ke sini tujuannya apa, gak usah mikirin pacaran-pacaran dulu, gue yakin jodoh itu pasti ada. Saat ini pacaran sama aja meruntuhkan dinding yang udah gue bangun.

Besok UTS mikroekonomi, belum terlambat untuk berusaha mendapatkan nilai A.
SEMANGAT!!!!!
Gue berhak untuk sukses, tinggal kerja keras dan doa.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar