Minggu, 23 Oktober 2011

Rapat Makrab IPMM 48

Semalam rapatnya dimulai jam setengah delapan lewat-lewat gitu, gak tau deh jamnya lewat kemana dulu, jadi ngaret. Padahal dijarkom jam 18.30, maklum pada telat karena hari hujan. Gw juga telat, emang selalu begitu. Kebiasaan buruk yang harus sesegera mungkin dihilangkan.
  
Malam itu gw pake celana jins plus jaket, 180 derajat berbeda dengan penampilan gw kuliah. Gak ada yang salah kok kalo gw pake jins. Cuma karena orang-orang lebih terbiasa lihat gw pake rok kali ya, jadi rada kaget juga tuh mereka.  Emang bener, seumur-umur kalo kuliah gw belum pernah sekalipun pake jins dikarenakan gw suka duduk paling depan, jadi gak sopan aja rasanya kalo pake jins dan gw nyaman dengan itu. Mumpung gw masih hidup, sudah selayaknya gw bereksperimen dalam berpakaian asalkan masih dalam koridornya, maksudnya sopan dan menutup aurat.

Selama rapat gw gak tenang, minggu ini adalah minggu UTS. Biarpun sesampai di sana gw langsung ngeluarin buku, tapi yah gitu deh, yang dibaca apa, pikiran kemana juga, tau deh kemana. Selama rapat yang mendominasi yaitu ****, gw ngerasa nyesal bangeeet datang, gak ada untungnya buat gw, rugi juga iya. Bayangin, waktu gw kebuang 11 jam dengan 4 jam untuk rapat dan 7 jam untuk istirahat karena capek banget pulang dari sana. Hal yang paling nyesakin dada yaitu ngebuang-buang waktu tanpa ada manfaat. Bukan berarti rapat semalam gak ada manfaatnya, cuma gw ngerasa seadanya gw gak datang gak akan ada pengaruhnya terhadap hasil rapat semalam. Gimana akan berpengaruh, semua keputusan berada ditangan ****. Ya sudahlah ya…

YA ALLAH JAUHKAN LAH HAMBA DARI ORANG-ORANG YANG DAPAT MENUTUPI KESEMPATAN HAMBA UNTUK MEMPERLIHATKAN DAN MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN YANG HAMBA MILIKI. JAUHKAN HAMBA DARI ORANG-ORANG YANG TIDAK MENDUKUNG HAMBA. :D

Hal yang harus gw ambil 
  1. Jangan jadi mentimun bengkok
  2. Speak what do you want
  3. Jangan berfikir negatif pada orang
  4. JANGAN DIEM AJA !!!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar