Jumat, 21 Oktober 2011

Ulfathny Said Happy Birthday for Me :)

Jam 03.00 dini hari hp gw berdering, dengan setengah sadar gw liat di layar siapa yang nelpon dan sesadar-sadarnya gw berusaha nanya ada apa. (hhe, acting dikit, pura-pura lupa gitu kalo hari ini gw ultah, wkwkwk).

Sedih banget yang sms gw cuma 6 orang, ulfa, adik gw tersayang, esya, sari, dy,  terus gemi, itu pun gemi sms besoknya tanggal 21. Apa semua orang lupa ya sama gw. Jadi sedih nih…  :(
Whaaaaa,,, gak boleh sedih. Gw udah kepala 2 alias 20 tahun, jadi ucapan selamat ultah udah gak jadi syarat penting lagi tiap bertambahnya umur gw. Tapi gw harus intropeksi nih, perasaan dulu gw gak kayak gini deh, apa ilmu pertemanan gw udah gak laku ya di jaman ini. Gw akuin, mulai gw kuliah gw ngerasain ada yang beda dan berubah didiri gw, dulunya sangat pandai berteman dan banyak teman nah sekarang sebaliknya. Teman dekat satu orang pun gak ada. Hhhu... (lebay).

Gw juga harus inget, jika ingin diperhatiin harus perhatiin dulu orang sekitar gw. Gw saluuuuut bgt ama teman gw Ulfathny, dia itu orangnya baik, supel, gw comfortable bgt sama dia, selalu ingat kapan ulang tahun teman-temannya, pokoknya She is the best...

Ulfa, thank u so much for unforget my birthday. I will remaind u.

Zaman-zaman SMA Kelas XI (kira-kira 3 tahun yang lalu)
 
Hal yang harus gw lakuin
  1. Cari tgl lahir teman-teman SMP, SMA, Kuliah gw. Kalo bisa bikin alarm remaind biar gak lupa ngucapinnya. 
  2. Cari no hp teman-teman. 
  3. Jalin silaturahmi agar tidak terlupakan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar