Jumat, 03 Februari 2012

Belum Terlambat untuk Menuliskannya,


Hmmm, hari itu, dua hari terakhir UAS semester 3. saat itu gw ujian matakuliah ekonomi sumberdaya alam di Graha Widya Wisuda IPB (kita sering menyebut GWW) yang dimulai pukul 08.00. kucluk-kucluk-kucluk dalam waktu 10menit goyang lutut alias jalan kaki dari kostan akhirnya sampe juga di TKP (Tempat Kejadian Penentuan nilai IP).

Benar perkiraan gw, bakalan bingung nih nyari tempat ujian secara ya ruangan yang gede dan peserta ujian yang buanyak, serasa ujian SNMPTN (kata orang-orang soalnya gak pernah ikut SNMPTN).

Gw ujian d tribun, persis di depan jam digital yang ada di GWW. Seperti biasa, setelah mendapati PW (Posisi yang Wuenak) gw keluarin alat tulis dan teman-temannya, tiba-tiba… jreng… jreng… jreng… ini nih point yang ingin gw ceritain, gw yakin setiap orang pasti bisa melihat tanpa menoleh, hal itu yang gw lakuin. Eits jangan suuzhan dulu, ini ujiannya belum mulai jadi bukan ngelirik buat nyontek lho… Balik lagi ke cerita tadi, gue ngeliat kakak angkatan menghampiri gue. Dan dengan sangat yakin dia mengatakn kalau gue ujiannya bukan di sini tapi di tribun sayap kanan yang kebetulan pengawas ujiannya adalah abang itu. Whahahahaha… gue senang banget diperhatiin, walaupun cuma hal kecil tapi bagi gue  so sweet banget. Whahahahaha… Tapi sayang kak, aku emang ujiannya di sini. :|.
-bersambung-

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar